Forum-na Anak-anak
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Penunggu SD Yang Merasa Terganggu

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
RikiFauji
First reputation member
First reputation member


Posts : 42
Points : 134
Reputation : 32
Join date : 2009-05-10
Age : 23
Location : JakarTa Sumuk PoLL

PostSubject: Penunggu SD Yang Merasa Terganggu   Tue 12 May 2009, 11:48

Penunggu SD Yang Merasa Terganggu

Hai Primbon readers, gmna kabar kalian smua...
Kisah ini gw alamin bareng ma temen2 gw, sebut aja namanya Sam, Jo ma Iis. Dan terjadi skitar 4 bulanan yg lalu. Saat itu gw ma temen gw Sam gi di rumah tantenya coz Sam da perlu ma Tantenya... Lalu skitar jam 8 malam temen gw Jo lagi tengkar ma ceweknya Iis. Gw tau coz temen gw Jo SMS minta tolong buat ngebujuk Iis biar diem. Tau tuh masalah mereka berdua apaan, ya otomatis lah gw ma Sam ngebelain buat dateng palagi jaraknya skitar 5 km dri tempat tantenya Sam.
Gara2 itu gw sempat kesel ma anak2 coz acara kencan gw jadi ancur brantakan, padahal gw janjian bakal ketemuan disana. Lalu Jo SMS lagi dy lagi di depan SD (Sekolah Dasar) yg deket ma sawah, trus keadaanya gelap... Waktu kita datang, eh malah si Iis nangis lebih kenceng lagi, waktu itu gw da ngrasa sesuatu yg buruk pasti bakal terjadi. Dan feeling gw ternyata bener. Sebelum penampakan terjadi gw sdh ngebujuk Iis supaya ga nangis lagi dan diam, eh malah lebih kenceng lagi. Yg gw takutin kalo penunggu di SD tersebut ngrasa terganggu.
Ga lama ternyata bener juga, saat bulu kuduk gw berdiri smua dan dari blakang gw kan ada kantor guru yg pintunya terbuat dari kaca... Dari situ pertama-tama ada suara kayak meja dibanting, lalu feeling gw ga enak banget, mana gelap, sepi, bulu kuduk gw berdiri smua lagi... Lalu gw liat ke arah asal suara meja dibanting tersebut... Ternyata Sam sdh tau klo bakal ada penampakan, Gw akuin klo Sam instingnya bener2 tajam, maklumlah bokapnya sama kayak bokap gw, sama-sama penganut aliran Kejawen (Ilmu orang Jawa yg bergabung dengan Ilmu Agama Islam). Saat suara itu ada Sam langsung meluk kepala Iis ke badannya, lalu gw ngliatin belakang gw maksudnya kantor guru tersebut. Dan di sana gw liat ada sesosok putih yg berdiri dengan kafan melilit tubuhnya... Jo ngrasa situasi berubah menjadi mencekam, dan dy tau bahwa gw saat itu lagi ngliat penampakan dan dy juga tau bahwa saat itu Sam lagi nutupin Iis biar ga liat penampakan tadi...
Saat itu entah kenapa tangisan Iis yg tandinya kenceng tiba2 ga kedengeran lagi... Kayaknya dy paham bahwa saat itu posisinya ga enak... Lalu setelah gw liatin trus dan Iis juga berhenti nangis tuh Pocong tiba2 lenyap dari pandangan Gw.. Lalu gw suruh temen gw Jo pulang anterin Iis biar dy lebih tenang, dan gw ma Sam ngumpul lagi ke kostnya anak2 tempat gw biasanya nongkrong (klo anak lgi ga nongkrong di rumah gw). Saat Jo datang gw critain tadi yg terjadi, dan dy juga crita sebelumnya di sebelah SD kan ada sawah... Waktu itu Iis juga nangis dan dy ngliat sosok Orang Tua ma Kuntilanak... di SD tersebut.. Ya iyalah orang namanya juga sawah pasti banyak penampakan disitu. Bokap gw juga pernah ngliat sosok Genderuwo di sawah tersebut saat jam 1 pagi, temen gw ngliat sosok orang tua yg duduk di pematang sawah saat pulang dari kampusnya. Gw ngliat Genderuwo saat kita lagi acara minum2 ma Jo n adek gw di depan SD setelah adek gw bilang kok bau rambut terbakar, lalu gw kasih tau bahwa ada Genderuwo di Belakang Jo dan ekspresi mukanya kliatan dy lagi marah, tapi kita cuek aja n nerusin acara minum2. N satu lagi gw ngliat sosok anak kecil dengan rambut api dan genderuwo yg bener2 marah saat Gw, adek gw, Jo ma temen gw sebut aja Edy gi minum di depan SD, berhubung di depan SD ada tempat yg entah mo dibikin kantin atau apa ya gw pake aja buat minum sama bikin api unggun dari kayu..
Waktu enak2nya kita minum... api unggun tadi meletus dan terlempar ke arah gw ma anak2 ngumpul, padahal jarak skitar 2 meteran dari api unggun... Pertama sich kecil2 lemparannya tapi lama-lama besar juga lemparannya hampir smua kayu bakar dilempar dan anak2 masih bisa lari, tapi gw berhubung posisi gw membelakangi api unggun tersebut, lemparan tadi ke arah gw dan kena ke baju gw, untungnya masih bisa gw matiin apinya. Dan saat itu gw emosi, lalu gw bilang.. Jancok ngapain sich ganggu2 lalu kluar tuh sosok Genderuwo ma anak kecil dengan rambut api. Langsung aja gw merinding... dan gw milih pindah tempat aja jangan disini... Lalu gw ma anak2 pindah ke tempat lain buat nerusin acara minum2 tadi. Waktu itu gw lupa klo Malam Jum'at Legi... jadi ya pantas aja tuh makhluk ga trima gw bikin rusuh ditempatnya...
Yang gw heran dari skian banyak temen gw yg bisa liat sosok penampakan cuman gw ma temen gw Sam. Yg lain pada penasara gmana sich wajahnya atau sosoknya atau apa kek... Bukannya gw mo sombong sampai saat ini gw da dijagain ma 3 sosok yg dikasih bokap gw, dan sosok2 tersebut bisa dateng bila gw panggil, tapi hanya disaat gw kepepet klo ga kepepet malah gw ndiri yg bakal di tampar ma tuh makhluk sedangkan Sam dilindungi ma makhluk yg disuruh ma alm kakenya buat ngejagain dy, makanya cuman gw ma Sam aja yg bisa liat sosok penampakan...
Sampai disini dulu ya coz masih banyak lagi pengalaman gw, ada yg didepan Kost2an, dirumah temen gw di Perumahan Sengkaling, di rumah temen gw Sam, dan bagi gw yg paling serem tuh saat gw ma anak2 minum di Payung di daerah Batu yg deket ma Villa. Tungguin aja crita dari gw...

_________________
Back to top Go down
View user profile http://unmanned-aerial.friendhood.net
 
Penunggu SD Yang Merasa Terganggu
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing (Cosmic Dragons) Arrived to TCG!
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Communication Forum :: Auditorium Hall :: Mystery-
Jump to: